Tuesday, September 23, 2014

Kesuksesan pasti ada ditangah anda!!!
Sukses adalah dambaan setiap orang, apakah teman-teman yakin suatu hari nanti akan menjadi seorang yang sukses? Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup, teman-teman terlebih dahulu mempunyai sebuah tujuan hidup (goal setting). Dengan begitu maka kita akan tahu kemana arah hidup kita untuk mencapai suatu prestasi yang akan dicapai. Namun saat ini. Kebanyakan orang yang hidup tanpa tujuan mereka akan terfokus berjalan ditempat dan menghabiskan waktunya secara membosankan tanpa pencapaian prestasi yang berarti.
Mereka hanya menjadi penonton, penonton seperti apa?
Mereka hanya bisa menonton kesuksesan yang diraih oleh orang lain tapi sama sekali tidak memikirkan atau membayangkan kesuksesan dirinya sendiri, inilah yang disebut sebagai penonton. Maka dari itu teman-teman harus mempunyai tujuan hidup agar hidup anda lebih terarah untuk kedepannya.
Di  dalam zaman modern ini sebagian besar orang mengaitkan kesuksesan  dengan pencapain materi atau harta karena saat ini banyak orang yang materialistis. Sudah tidak heran pada dasarnya sudah banyak yang terpengaruh oleh berbagai media masa, baik itu media cetak mapun televisi seperrti film drama dimana orang sukses identik dengan kepopuleran, terkenal, kaya, mempunyai kekuasaan dan lain-lain.  Hal ini terjadi karena kebanyakan dari kita mengukur kesuksesan itu dari penilaian dan keinginan orang lain. Demikian pula Akibatnya kita sendiri tidak tahu apa  sukses yang sebenarnya. Namun apabila kita membahas kehidupan maka kita akan berpikiran Hidup adalah hidup Anda dan sukses adalah sukses Anda. Tidak ada yang berhak ikut campur untuk menentukan bagaimana seharusnya Anda sukses. Kesukssesan itu ada didalam diri kita dan pencapaian yang kita rasakan sendiri apabila anda merasa bangga, bahagia dan antusias, itu berarti kita meraih apa yang benar-benar kita inginkan dari lubuk hari kita yang terdalam.
Untuk mencapai sukses tentu saja tidak mudah, karena sangat memerlukan proses dengan begitu kita dapat menyikapi kegagalan dengan baik jika memang dapat menghadapi kegagalan. Untuk mencapai sukses kerap kali kita harus melewati kesalahan serta kegagalan dalam hidup. Banyak orang ingin sukses tapi sedikit sekali yang berani untuk menghadapi kegagalan. Sukses tidak bearti apa-apa apabila tanpa kegagalan ada  sebagian orang yang menganggap kegagalan adalah kunci dari kesuksesan. Maka untuk dapat bangkit dari kegagalan alangkah baiknya kita terlebih dahulu memiliki impian sebagai motivasi agar dapat bersyukur terhadap apa yang kita peroleh untuk mendapatkan suatu kebahagiaan.



Perjuangkan dan raihlah kesuksesan sejati yang Anda dambakan. Pasti bisa tercapai dan membahagiakan

No comments:

Post a Comment